Desain Cantik Idaman Pasangan Muda


Rumah adalah tempat singgah

Bagi pasangan muda, rumah merupakan salah satu kebutuhan yang harus menjadi prioritas. Sayangnya, membangun rumah bukanlah hal yang mudah, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali membangun rumah.

Jika ingin mengetahui beberapa keistimewaan rumah pasangan muda, berikut beberapa di antaranya.

Rumah Strategis

80% responden mengatakan tidak masalah tinggal dipinggiran ibu kota asalkan rumah berada dilokasi yang stategis. Mudah dan gampang jika cari kebutuhan hidup.

Terjangkau Koneksi Internet

Internet merupakan kebutuhan penting saat ini, kehadiran internet dapat membantu pekerjaan dan mengobrol di jejaring sosial.

Luas Rumah Tidak Besar

Menurut survei Lamudi, 70 persen pasangan muda tertarik membeli rumah dengan sebidang lahan kecil dan 2 kamar tidur. karena mereka tidak ingin bersusah payah membersihkan rumah.

Nyaman Dan Aman

Rasa nyaman dan aman merupakan hal prioritas penghuni rumah. Pasangan muda akan betah dan bahagia apabila memiliki rumah yang nyaman dan aman.

Bagi pasangan muda yang sedang mencari inspirasi desain rumah idaman, civilis kasih solusinya nih. 


Rumah ini bergaya modern minimalis, dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti desain dan fungsional ruang, dengan memaksimalkan pengelolaan lahan. Desain rumah ini memenuhi kriteria rumah sehat, seperti terpenuhinya ruang terbuka hijau, sirkulasi udara yang baik, pencahayaan yang cukup, mampu menghemat energi, dan sanitasi yang diperhatikan dengan baik. Tentunya desain rumah ini hemat budget. Sangat menarik bukan?

Semoga desain rumah ini bisa menginspirasi pasangan muda yang hendak membangun rumah. Semoga bahagia dan sehat selalu.

Terima kasih, sampai jumpa kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar